Mobile Legend

Build Pharsa Lemon buktikan nerf bukan masalah

Pharsa adalah salah satu mage yang kerap muncul di pertandingan profesional. Kemampuan burst damage, mobilitas tinggi, dan potensi late game mumpuni membuatnya sangat disenangi para pro player. Sayangnya banyak yang menilai ia menjadi lemah karena terkena nerf, tapi build Pharsa Lemon ini membuktikan jika itu tidak benar.

Pharsa memang terkena nerf di mana Moonton memutuskan untuk meredam burst damage yang ia miliki di fase early game. Nerf tersebut mengarah pada skill Ultimate Feathered Air Strike yang mengurangi damagenya dari 620-920 menjadi 570-870.

Nerf itu sebenarnya hanya mengurangi damage Pharsa di fase early game, tapi potensinya di late game tidak begitu terpengaruh karena di fase ini item akan menutupi damage yang hilang oleh nerf.

Build Pharsa Lemon

Build Pharsa Lemon
  • Arcane Boots
  • Clock of Destiny
  • Lightning Truncheon
  • Holy Crystal
  • Glowing Wand
  • Blood Wings/Winter Truncheon

Arcane Boots jadi pilihan soal movement speed gear karena kini Pharsa lebih membutuhkan Magical Penetration ketimbang cooldown reduction di early game. Kemudian disusul Clock of Destiny, item mage yang mendorong potensi late game ini sangat cocok untuk mage seperti Pharsa. 915 HP + 108 Magic Power + 5% Bonus Magic Power + 900 mana di titik maksimal Clock of Destiny adalah hal yang tidak boleh dilewatkan oleh mage late game manapun.

Lightning Truncheon dan Holy Crystal adalah dua item berikutnya di build ini, keduanya memiliki fungsi serupa, yaitu mendongkrak damage. Lightning Truncheon akan memberikan efek maksimal karena di tahap ini Pharsa sudah memiliki Mana yang cukup besar, sedangkan Holy Crystal juga tidak kalah berguna karena item ini akan semakin kuat seiring bertambahnya level hero.

Item berikutnya juga difokuskan untuk menambah damage, namun sekaligus memperhatikan sisi pertahanan, Glowing Wand adalah salah satu solusi saat kalian membuthkan Magic Power dan HP. Kemudian build bisa ditutup dengan Blood Wings jika tim kalian sedang unggul dan ingin terus menekan. Winter Truncheon juga bisa menjadi opsi bila line-up lawan memiliki kemampuan untuk mendobrak barisan depan tim kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *